7 Game Petualangan Android Terbaik 2018


Ada banyak sekali berbagai genre game yang dapat kita nikmati secara gratis di toko aplikasi milik google yaitu play store. Salah satu genre game terfavorit sekaligus yang lagi banyak di cari oleh gamers adala game yang bergenre Adventure atau petualangan. Kenapa game bergenre adventure ini menjadi yang terfavorite, karena game yang bergenre adventure sangat seru dan banyak menyimpan misteri yang menegangkan di dalamnya.


Nah untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan mengulas tentang game android bergenre adventure yang terbaik. Berikut adalah daftar 10 Game Adventure Android Terbaik:

1. The Amazing Spiderman 2

The Amazing Spiderman 2
7 Game Adventure Android Terbaik

Game android berjudul The Amazing Spider-Man 2 ini merupakan salah satu game petualangan android yang wajib untuk kamu mainkan jika kamu merupakan seorang pencinta game adventure android. Game The Amazing Spider-Man 2 ini merupakan game yang di buat oleh sebuah perusahaan game sekaliber Gameloft.

Di Kota New York Spider Man beraksi dengan sangat keren untuk menghajar para penjahat yang ada. Secara desain, game petualangan android ini cukup keren, oleh karena itu game The Amazing Spider-Man 2 ini layak jika di jual dengan harga Rp. 99.000.

2. Ice Age Adventures

Ice Age Adventures
7 Game Adventure Android Terbaik

Selanjutnya game petualangan android terbaik yang diadaptasi dari sebuah film Ice Age Adventures ini adalah Ice Age Adventure. Dalam game adventure android terbaik ini terdapat berbagai karakter yang ada pada film Ice Age Adventures. Game petualangan android terbaik ini mengajak kamu untuk berpetualangan menyelamatkan teman temannya yang terjebak dalam pulau.

Dalam game petualangan android terbaik ini kamu harus menghadapai musuh yang menghalangimu. Di Playstore game petualangan android terbaik ini mendapatkan respon yang baik bahkan menjadi game gratis petualangan android terbaik saat ini. Tidak heran jika game buatan gameloft ini memamg selalu menarik dan seru untuk dimainkan ole para gamer diseluruh dunia.

3. Mission: Berlin

Mission: Berlin
7 Game Adventure Android Terbaik

Game adventure android terbaru ini bisa menjadi pilihan game petualangan yang sangat seru untuk dimainkan. Game petualangan android terbaru ini akan membuat kamu ikut berpetualangan menyelesaikan misi. Dimana kamu akan diberikan senjata untuk menembak para musuh yang jahat. Dalam game petualangan android terbaru ini kamu juga bisa mengendarai mobil, sepeda dan yang lainya seperti game GTA.

4. Miscrits: World Of Creature

Miscrits: World Of Creature
7 Game Adventure Android Terbaik

Dalam game Miscrits: World of Creatures ini teman-teman akan bertempur dengan ribuan mahluk yang terkenal dengan nama Miscrits. Teman-teman bisa menyiapkan tim Miscrit yang bisa di mainkan secara online di PVP Battle Arena nih. Setidaknya terdapat 10 dunia dengan mahluk-mahluk yang nantinya teman-teman temukan. Secara gameplay game android online yang satu ini wajib banget buat di mainkan. Yuk segera download ya teman-teman.

5. Ninja Adventure Time Full

Game ini termasuk game petualangan android yang sangat populer dan di rekomendasikan buat teman-teman, terlebih lagi jika kalian suka dengan hal yang berbau ninja. Rating dari game Ninja Adventure Time Full ini cukup bagus yakni 4 bintang. Game dengan pengunduh yang banyak yakni sekitar 10.000 pengunduh ini di sajikan secara gratis dan bisa kalian download di Google Play Store.

6. Ninja Manga Saga: To Be Hero

Game Ninja Manga Saga: To be Hero ini juga layak banget buat di download teman-teman, hal ini di karenakan game Ninja Manga Saga: To be Hero ini cukup membuat teman-teman yang suka dengan anime naruto terpuaskan dengan gameplaynya. Game Ninja Manga Saga: To be Hero ini di buat oleh Wheel Group cocok buat teman-teman yang suka dengan game petualangan android dan juga suka anime naruto.

7. Subway Surfer

Game yang menceritakan tentang anak nakal yang telah mencorat coret gerbong kerata api, pada game ini kalian akan di kejar oleh inspektur berkumis tebal yang membawa anjingnya untuk menangkap kamu yang sudah mencorat coret gerbong kerata api. Kamu di haruskan melewati berbagai halangan dan rintangan jangan lupa juga untuk mengumpulkan koin.

Nah mungkin itu saja yang bisa saya rekomendasikan untuk kalian yang suka game petualang. Kalian jika ingin mendownload gamenya silahkan klik pada judul game di atas. Terimakasi telah mampir semoga dapat memberikan kalian hiburan.

Comments

Popular posts from this blog

mengatasi Penghasilan Anda berisiko - Satu atau beberapa file ads.txt Anda tidak berisi ID penayang AdSense ( Blogspot )

Cara menampilkan Iklan Adsense di Fanspage Facebook di jamin Work

Baru !!! (Cara Screenshot Smartphone Merek Oppo ) - Carabayu.tk