5 Game Edukasi Yang Cocok Untuk Anak Anak


Di era digital sekarang ini banyak bermunculan game game khususnya untuk smartphone android yang dapat mengedukasi anak anak di umur 2 sampai 6 tahunan. Mungkin para orang tua masih banyak yang bingung tentang memilih game mana sih yang cocok untuk anak anak. Jika anak anda suka bermain game lewat smartphone android, maka sebaiknya orang tua jangan sampai salah pilih game, karena sekarang ini banyak game di toko aplikasi online milik google yang tidak mendidik malah justru mengajarkan kekerasan.


Para orang tua sekarang ini haruslah lebih cermat dalam memilih game untuk anak anak, pilihlah game yang bukan hanya untuk bermain tapi juga dapat belajar melalui game tersebut. Jangan khawatir di playstore sendiri ada banyak game dan aplikasi yang bisa para orang tua pilih, dan jika para orang tua masih bingung juga untuk memilih game mana yang cocok kebetulan kali ini admin Diky akan mengulas 5 Game Edukasi Terbaik untuk Anak Anak. Yuk simak baik baik, berikut ini daftarnya :

1. Belajar Membaca dan Berhitung


Game Edukasi Yang Cocok Untuk Anak Anak
5 Game Edukasi Yang Cocok Untuk Anak Anak

Nah di urutan yang pertama ada game/aplikasi yang berjudul "Belajar Membaca", aplikasi/game ini cocok sekali untuk anak usia diatas 2 tahun. Selain dapat menghibur anank anak anda aplikasi/game ini juga dapat mengajari anak anak untuk membaca. Di dalam aplikasi/game ini terdapat fitur audio, belajar operasi matematika penjumlahan sederhana, tentunya aplikasi/game ini sangat cocok untuk anak anak anda.

Silahkan bagi yang ini mendownloadnya klik disini.

2. Game Edukasi Anak: All in 1

Game Edukasi Yang Cocok Untuk Anak Anak
5 Game Edukasi Yang Cocok Untuk Anak Anak

Di urutan ke dua ada Game Edukasi Anak: All in 1, Game ini mengajarkan anak untuk mengenal benda-benda atau hal-hal di sekitar kita seperti, mengenal hewan, angka, huruf, bentuk, warna, buah-buahan dan juga sayuran. Bukan hanya itu, game edukasi anak ini juga di lengkapi dengan fitur matematika, penjumlahan, pengurangan, perkalian dan pembagian. Anda bisa memilih level permainan dari yang tersulit atau termudah. Jadi anda bisa menyesuaikan permainan berdasarkan umur anak anda. Jika anak anda masih berusia 3 tahun, ya mungkin game bisa di setting ke level termudah.

Download sekarang di sini.

3. Game Edukasi Anak Hewan Laut

Game Edukasi Yang Cocok Untuk Anak Anak
5 Game Edukasi Yang Cocok Untuk Anak Anak

Selanjutnya ada game yang bisa anak anda mainkan dengan mudah, bukan hanya bermain yang hanya dia dapatkan tetapi pengetahuan juga bisa di dapatkan dari game ini. Di dalam game ini anak anda akan mengenal hewan hewan laut, bermain puzzle, mewarnai gambar, tebak hewan dan masih banyak lagi.

Jika ingin mendownload silahkan download di sini.

4. Memancing Untuk Anak Anak

Game Edukasi Yang Cocok Untuk Anak Anak
5 Game Edukasi Yang Cocok Untuk Anak Anak

Game memancing ini sangat mudah untuk dimainkan anak anak, selain mudah untuk dimainkan game ini juga dapat melatih memori dan melatih konsentrsi, mendorong anak lebih tekun, dan game ini di rancang untuk segala usia. Cara bermain Bayi Fishing: Di sudut kanan atas adalah ikon ikan yang Anda butuhkan untuk meraup. Pilih salah satu ikan dan klik pada ikan itu setelah itu jaring akan menangkapnya! Jika Anda tidak cocok dengan ikan tersebut jangan khawatir, ikan akan merilis gelembung sehingga Anda dapat mencoba lagi sampai berhasil dan meraup ikan akan menghasilkan suara lucu.

Silahkan bagi yang ingin menginstall game ini, silahkan klik disini.

5. Kids Painting (Menggambar Untuk Anak)

Game Edukasi Yang Cocok Untuk Anak Anak
5 Game Edukasi Yang Cocok Untuk Anak Anak

Game berikutnya yang direkomendasikan untuk anak anda adalah Permain Menggambar untuk anak anak. Di dalm game ini terdapat fitur fitur menarik di anataranya anak anda dapat menggambar dengan sendirinya layaknya menggambar di buku gambar, adapun fitur mewarnai yang gambarnya sudah di sediakan di dalam game ini. Jika ingin memiliki game ini di smartphone anda silahkan download di sini gratis.

Nah itulah beberapa game terbaik untuk anak anak yang dapat mengedukasi, gunakanlah smartphone secara bijak untuk anak anak. Jika anda menyukai artikel dan blog ini silahkan share artikel ini melalui tombol share yang ada di bawah melalui sosial media yang kalian miliki, jangan lupa juga kunjungi blog ini setiap hari.

Comments

Popular posts from this blog

mengatasi Penghasilan Anda berisiko - Satu atau beberapa file ads.txt Anda tidak berisi ID penayang AdSense ( Blogspot )

Cara menampilkan Iklan Adsense di Fanspage Facebook di jamin Work

Baru !!! (Cara Screenshot Smartphone Merek Oppo ) - Carabayu.tk