Cara Menyadap Whatsapp Pacar Kesayangan - Kece Loger


Cara Menyadap Whatsapp Pacar

Hallo sahabat Keca. Apa kabar? Baik dong pastinya kabarnya. Oke, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips tentang cara menyadap WhatsApp pacar dengan mudah di Smartphone android. Baik itu Samsung, Lenovo, Oppo, Asus, dan lain sebagainya.

Sebenarnya cara menyadap WhatsApp milik pacar itu sangat mudah sekali ya, teman-teman. Mudah bagi yang sudah tahu tentunya. Akan  tetapi, mungkin diantara teman-teman sudah ada yang mengetahui cara menyadap WhatsApp pacar dan ada  yang belum mengetahui caranya. Nah, maka dari itu saya akan berbagi sedikit ilmu tentang menyadap WhatsApp pacar kepada temen-teman yang belum mengetahui cara menyadap WhatsApp pacar.

Berikut adalah cara sadap WhatsApp milik pacar.


Agar supaya teman-teman  langsung bisa, maka lebih baiknya temen langsung mempraktekkan tips ini, ya.

 Silahkan teman-teman persiapkan dua buah HP. Terserah HP apa saja. Yang Android tentunya. Yang terpenting aplikasi WhatsApp sudah terpasang di HP yang akan teman-teman gunakan praktek.

Kalo sudah siap, langsung saja kita mulai.

Misalkan HP yang telah  teman-teman siapkan adalah HP Samsung dan HP oppo.

HP Samsung teman-teman pake nyadap.  Dan HP Oppo adalah korbannya, atau yang disadap.

Misal HP Oppo adalah punya pacar atau teman dan HP Samsung punya si penyadap.

Silahkan HP Samsung teman-teman pegang. Kita akan mulai beraksi.

Sebelum kita akan menyadap, kita download terlebih dahulu aplikasi di Play Store aplikasinya, gratis, namanya adalah whatswem app.

Ini dia gambar appnya.

Cara Menyadap Whatsapp Pacar


Jika sudah ketemu, selanjutnya kita buka, instal, dan langsung buka. tunggu beberapa saat setelah terbuka. Maka selanjutnya akan ditampilkan sebuah Barcode yang nantinya harus di scan dengan menggunakan HP yang Oppo yang mana WhatsAppnya sedang aktif. Kemudian pada aplikasi WhatsApp ini kita klik titik tiga yang letaknya berada pada bagian atas kanan.

Cara Menyadap Whatsapp Pacar



Kemudian ada pilihan klik "WhatsApp web".

Cara Menyadap Whatsapp Pacar

Maka Selnjutnya kita akan diperintahkan untuk men-scan barcode yang ada di HP yang satunya lagi yaitu yang digunakan untuk menyadap.

Klik "OKE, saya mengerti".

Cara Menyadap Whatsapp Pacar

 Selanjutnyak Arahkan ke barcode-nya.

Bagaimana, sudah berhasil men-scan? Kalau sudah berhasil melakukan​ scan. Langsung bisa dilihat yah. Tampilan Whatsapp yang di HP Oppo atau si korban sama persis dengan yang ada di HP Samsung. Dan percakapannya pun nanti akan sama. Jadi jika ada pesan masuk. misalnya ada pesan masuk ke HP Oppo maka yang HP si penyadap yaitu HP Samsung juga sama akan menerima pesan seperti pesan yang masuk ke HP Oppo.

Sekarang bisa teman-teman coba.
Silahkan tulis pesan di HP Oppo. Kemudian kirim. Terserah yang teman-teman tulis dan terserah kirim ke siapa saja. Setelah terkirim bisa teman-teman lihat hasilnya. Bagaimana sudah berhasil? Tampilan Whatsapp yang ada di HP Samsung sama persis dengan tampilan Whatsapp di HP Oppo?


Bukan hanya ketika mengirim pesan yang bisa kita sadap. Tapi, ketika ada  pesan masuk ke HP Oppo maka secara otomatis pesan tersebut masuk ke HP Samsung atau HP si penyadap.

jadi, seratus persen si penyadap bisa mengetahui percakapan apa saja yang sedang dilakukan oleh korbannya.

Nah ternyata menyadap WhatsApp pacar di HP pacar sangat mudah bukan?

Ini sangat berbahaya sebenarnya yah. Namun jika teman-teman ingin menggunakannya, gunakan dengan bijak. Bukan untuk kejahatan lho ya.

sekian Sahabat Kece.  Semoga bermanfaat. Saya ucapkan terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Jika Sahabat Kece merasa artikel ini bermanfaat. Jangan lupa share ke sahabat kalian ya.. thank's

Comments

Popular posts from this blog

mengatasi Penghasilan Anda berisiko - Satu atau beberapa file ads.txt Anda tidak berisi ID penayang AdSense ( Blogspot )

Cara menampilkan Iklan Adsense di Fanspage Facebook di jamin Work

Baru !!! (Cara Screenshot Smartphone Merek Oppo ) - Carabayu.tk