Cara Menaikkan Page Rank Blog Secara Cepat - Kece Loger


Cara Menaikkan Peringkat Page-Rank Blog Agar Ranking 10 Teratas dan Memiliki banya Viewers
Hari ini Saya  akan sedikit sharing bagaimana caranya untuk menaikkan page rank blog dan menambah viewer secara cepat.
Sebenarnya cara ini cukup sangat mudah untuk dilakukan bahkan bagi para newbie. karena sebenarnya cara yang Saya bagikan ini banyak yang masih menggunakan cara umum, tapi tenang di sela-selanya Saya juga membarengi dengan cara para master blog SEO oke langsung saja.
Cara Menaikkan Page Rank Blog Secara Cepat - Kece Loger
Cara Menaikkan Page Rank Blog Secara Cepat - Kece Loger
`~Cara pertama ini sangat amat mudah untuk dilakukan karena hanya butuh kesabaran untuk melakukannya,
Anda hanya perlu merefresh halaman blog, namun ingat cara ini hanya bisa dilakukan untuk mendapatkan viewer paling banyak hanya sekitar 30 viewer.
`~Cara kedua lumayan sulit namun inilah yang wajib dan paling harus Anda lakukan, caranya Anda harus membuka sebuah tab baru pada browser Anda atau hanya dengan menekan tombol kombinasi yaitu CTRL+T setelah itu Anda buka url www.google.com , www.google.co.id/ www.bing.com , www.duckduckgo.com dll search engine lainnya. Kemudian tinggal kita ketikkan alamat url lengkap website/blog kita seperti contoh berikut ini:
buka google.com -> ketikkan http://sek4wanxr3wh.blogspot.com/ -> lalu tekan tombol Enter.
NB: Lakukan hal yang sama pada web enginer yang lainnya juga.
`~Anda bisa membuat label atau artikel terkait pada setiap postingan yang telah Anda buat. Kalau bisa sebanyak mungkin dan kata kunci yang sesuai dan tepat dengan postingan yang telah Anda buat.
`~Nah setelah Anda buat Label tersebut kini saatnya kita klik setiap label yang kita buat pada halaman web postingan dan sempatkan juga untuk merefreshnya.
`~Usahakan untuk membuat postingan dengan kata-kata dan tulisan yang murni milik Anda dan jangan hasil Copasan. Harus murni ketikan tangan Anda sendiri.
`~Memberikan Backlink (Link Balik).
Cara ini sangat efektif dan bisa juga menjadi cara ampuh untuk memperbanyak viewer di blog Anda tersebut.
contoh system kerja:
Anda memberikan link di sebuah komentar pada blog tetangga, dan link Anda di pasang oleh blog tersebut sebagai blog teman. kemudian ketika orang mencari blog miliknya atau milik Anda otomatis link blog milik Anda dan dia masuk dalam satu kata pencarian.
`~Mencari dan Menulis mengenai apa-apa saja yang sedang Tren dan Hot di media masa dan menjadi perbincangan publik. Ini dapat membuat blog Anda selalu menjadi puncak perhatian para viewer.
`~Gunakan kata dan bahasa yang mudah di mengerti oleh publik. dan bisa di terjemahkan dengan mudah oleh google translate. Ini membantu menambahkan viewer blog Anda dari negara luar.
`~Selalu membuat artikel yang membantu, nyaman untuk di baca, mudah di pahami dan sangat sulit untuk di tinggalkan. seprti penggunaan tata bahasa dan tata letak widget dan template.
`~Usahakan sebelum 3 bulan jangan menggunakan template dari luar selain template yang telah di sediakan oleh blogger tersebut. Karena google lebih memilih dan mengutamakan keaslian dan kepolosan. Ini disebabkan karena template yang sering di download itu menyembunyikan dan menaruh link milik mereka pada template yang telah dibuatnya. agar menambah peringkat/rank milik mereka. Bisa dilakukan jika pengunjung sudah mencapai 500 dalam 2 minggu dan 2000 visitor dalam 1 bulan.
`~Sekian dulu, karena malam sudah larut dan Saya sudah mengantuk akan saya bahas cara selanjutnya pada postingan Saya yang selanjutnya.
NB: Ingat No Copas… Termasuk Artikel dari blog ini.
Berikan komentar jika menurut Anda blog saya bagus, berikan juga kritik dan saran juga google plusnya.
Berkomentarlah dengan sewajarnya.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

mengatasi Penghasilan Anda berisiko - Satu atau beberapa file ads.txt Anda tidak berisi ID penayang AdSense ( Blogspot )

Cara menampilkan Iklan Adsense di Fanspage Facebook di jamin Work

Baru !!! (Cara Screenshot Smartphone Merek Oppo ) - Carabayu.tk