4 Aplikasi Terbaik Untuk Belajar Bahasa Inggris


Bahasa inggris adalah bahasa universal yang harus kalian pelajari di era modern ini. Apalagi teknologi yang kita gunakan sekarang ini umumnya memakai bahasa inggris. Tidak hanya itu, dengan menguasai bahasa inggris tentunya kita akan di permudah ketika terjun di dunia kerja.

Sekarang ini banyak sekali kursu khusus untuk belajar bahasa inggris, namun tidak semua orang mampu untuk membayar kursus bahasa inggris tersebut karena terlampau mahal. Di jaman yang serba canggih ini kalian bisa belajar bahasa inggris secara otodidak menggunakan smartphone yang kalian miliki. Dengan menggunakan smartphone yang kalian miliki tentunya belajar bahasa inggris tidak lagi membutuhkan banyak biaya.

Nah untuk itulah saya akan mengulas beberapa aplikasi terbaik untuk belajar bahasa inggris, kalian cukup menginstal aplikasi yang saya ulas berikut dan tentunya kalian dapat memulai belajar bahasa inggris di rumah tanpa biaya. Oke untuk itu marilah simak baik baik ulasa 4 Aplikasi Terbaik Untuk Belajar Bahasa Inggris.


4 Aplikasi Terbaik Untuk Belajar Bahasa Inggris

1. Busuu : Belajar Bahasa

Aplikasi Busuu menawarkan cara belajar bahasa inggris dengan materi pelajaran yang interaktif dan belajar menyenangkan layaknya bermain. Di sini kalian akan dipandu belajar mulai dari frasa dasar hingga benar-benar fasih dalam waktu yang cukup singkat.

Busuu : Belajar Bahasa
4 Aplikasi Terbaik Untuk Belajar Bahasa Inggris

Tidak hanya bahasa inggris, Busuu juga menyediakan 11 bahasa asing lainnya seperti bahasa Spanyol, Jerman, Perancis, Italia, Jepang, dan masih banyak lagi. Aplikasi ini juga tersedia secara gratis di Google Play Store.

2. Duolingo : Belajar Inggris

Duolingo: Belajar Inggris
4 Aplikasi Terbaik Untuk Belajar Bahasa Inggris

Duolingo menawarkan cara belajar bahasa inggris yang sangat menyenangkan dan mudah dipahami bagi pemula sekalipun, dijamin kamu akan ketagihan. Di sini kalian akan diajarkan secara bertahap sampai benar-benar fasih berbahasa inggris. Yang menarik, ada fitur penilaian untuk mengukur sejauh mana kemampuanmu. Selain bahasa inggris, kamu juga bisa belajar bahasa asing lainnya seperti bahasa Perancis, Jerman, Spanyol, Portugis, Italia, Belanda, Irlandia, dan lain-lain.

3. Hello English : Learn English

Hello English: Learn English
4 Aplikasi Terbaik Untuk Belajar Bahasa Inggris

Hello English juga termasuk aplikasi paling inovatif untuk belajar bahasa inggris dengan cepat. Aplikasi ini menyediakan beberapa metode pembelajaran yang sangat menyenagkan, di antaranya adalah permainan, membaca artikel, berdiskusi dengan guru, hingga tersedia pula kamus 10.000 kata.

4. Memrise : Belajar Bahasa

Hampir sama dengan ketiga aplikasi di atas, Memrise juga menawarkan cara belajar layaknya permainan. Di sini kamu akan berpetualang melewati rintangan untuk masuk ke tingkat yang lebih sulit.

Memrise: belajar bahasa
4 Aplikasi Terbaik Untuk Belajar Bahasa Inggris

Dengan metode pembelajaran seperti ini dijamin kamu akan mampu menguasai bahasa asing dengan sangat cepat. Memrise menyediakan beberapa bahasa asing lainnya seperti bahasa Perancis, Spanyol, Jerman, Tionghoa, Korea, Turki, Rusia, dan masih banyak lagi.

Demikianlah 4 Aplikasi Terbaik untuk Belajar Bahasa Inggris di android, semoga dengan adanya aplikasi aplikasi di atas kalian bisa belajar dengan mudah bahasa inggris di smartphone kalian masing masing tanpa harus kursus. Yuk share artikel ini di sosial media kalian biar teman teman kalian mengetahuinya.

Comments

Popular posts from this blog

mengatasi Penghasilan Anda berisiko - Satu atau beberapa file ads.txt Anda tidak berisi ID penayang AdSense ( Blogspot )

Cara menampilkan Iklan Adsense di Fanspage Facebook di jamin Work

Baru !!! (Cara Screenshot Smartphone Merek Oppo ) - Carabayu.tk